kami menyelenggarakan kursus komputer di lampung. dengan tingkat kemampuan yang baik, sehingga semua siswa yang berkeinginan untuk bekerja kami persiapkan dari sekarang

Home Ads

My Blog List

Friday, August 31, 2018

kursus komputer online gratis

kursus komputer online gratis

Votto menemukan dirinya di air panas pada pertengahan Mei ketika dia mengatakan kepada Yahoo! Olahraga MLB Podcast yang dia tidak "rawat sama sekali tentang bisbol Kanada" dan bahwa dia "benar-benar tidak bisa memberi keledai tikus" bahwa sesama orang Kanada James Paxton tidak suka melawan Blue Jays di Toronto.
kursus komputer

Prahara dalam poci itu menggelikan, karena Votto adalah pendukung kuat Baseball Canada, memiliki hubungan lokal dengan permainan di tingkat akar rumput dan bahkan mengirim sepasang cleat yang dikenakan pertandingan ke petugas polisi Toronto, Ken Lam, yang menangkap pengemudinya. yang menewaskan 10 pejalan kaki dengan mobilnya di Yonge Street pada bulan April.

Tetap saja, komentar Votto dengan cepat menjadi viral, ia mengeluarkan pernyataan melalui situs web milik penulis bisbol Hall of Fame, Bob Elliott, canadianbaseballnetwork.com, dan kemudian mengucapkan banyak maaf, mengambil kepemilikan penuh atas kesalahan tersebut alih-alih mencoba untuk merasionalisasi apa yang dia katakan.

"Saya merasa ngeri mendengarnya karena saya sangat malu dengan apa yang saya katakan," katanya kemudian.

Ayunan dan Sabuk dengan Dan Shulman
Dalam podcast MLB dan Toronto Blue Jays ini, Dan Shulman melihat sisi manusia bisbol. Karena semua orang di dalam game memiliki cerita.
Beranda | Berlangganan | Shulman di Twitter
Diskusi segera surut, dan pemain berusia 34 tahun itu mengalihkan fokusnya kembali ke musim.

Sejak itu, "Saya benar-benar berusaha keras untuk tidak mendengar yang baik atau yang buruk hanya karena saya mendengar banyak hal buruk," kata Votto. “Hal lain, juga, saya bermain setiap hari, jadi saya tidak bisa menyulap itu, saya harus melakukan semua yang saya bisa untuk membuatnya benar dan kemudian bergerak melewatinya. Itu terjadi begitu saja dan saya harap orang-orang mengerti bahwa itu adalah kesalahan dan saya berusaha memperbaikinya. ”

Pilihan bintang-ke-6 Votto datang di tengah-tengah musim yang kuat lainnya, meskipun kekuatannya yang biasa tidak ada di sana. Sementara ia memimpin Liga Nasional dengan persentase on-base 0,422, persentase slugging-nya turun dari 0,578 tahun lalu dan rata-rata karirnya dari 0,534 menjadi 0,442 melalui 95 pertandingan pertamanya.

“Saya memukul 26 home run sebelum jeda all-star tahun lalu, saya tidak akan pernah mengharapkan itu, dan saya punya sembilan tahun ini dan saya tidak akan mengharapkan itu,” kata Votto. “Saya hanya akan terus bermain dan mencoba menjadi pemukul yang seimbang yang dapat menangani sebagian besar situasi.

"Kami akan melihat bagaimana hasilnya."

No comments:

Post a Comment

My Blog List

INFORMASI

FlatBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




Comments

Contact Us

Name

Email *

Message *