kami menyelenggarakan kursus komputer di lampung. dengan tingkat kemampuan yang baik, sehingga semua siswa yang berkeinginan untuk bekerja kami persiapkan dari sekarang

Home Ads

My Blog List

Monday, September 3, 2018

Kursus Komputer Di Indramayu






Apa yang dibutuhkan untuk membuat situs web yang sukses?kursus komputer

Untuk sebagian besar bisnis dan merek, itu tidak akan terjadi dengan cepat atau mudah.kursus komputer

Ini akan membutuhkan waktu, tenaga, dan sumber daya.kursus komputer

Tetapi itu tidak berarti Anda akan membutuhkan anggaran besar untuk bersaing secara efektif.

Situs web yang sukses dimonitor, diukur, dan ditingkatkan dari waktu ke waktu.

Situs web Anda adalah apa yang akan membantu Anda tetap di atas pikiran - dan puncak di industri Anda masing-masing.

Fokus pada 10 faktor penting ini agar situs web Anda sukses.

1. Tentukan Tujuan Anda dengan Jelas

Meskipun kami harus selalu memulai proyek web atau pemasaran dengan sasaran, kami perlu mempertimbangkan diri kami sendiri dan pengguna dengan situs web kami.

Situs ini hanya dapat menghasilkan traffic, prospek, dan penjualan ketika kami memastikan bahwa kami memiliki apa yang diinginkan oleh target kami dan kami dapat mengirimkannya untuk mereka dengan cara yang memuaskan.

Menentukan sasaran untuk organisasi Anda dan pengguna Anda harus mudah dilakukan.

Jika sasaran tidak sejajar, Anda mungkin akan memiliki masalah di mana Anda akan mencari untung namun tidak dapat mengirimkan produk dan pengalaman yang dicari pemirsa Anda.

Adalah menyakitkan untuk menginvestasikan waktu dan uang ke dalam sebuah situs untuk mengetahui bahwa setiap orang memantul dan tidak ada yang mau atau mengerti mengapa mereka harus membeli dari Anda karena Anda terlalu berfokus pada tujuan akhir Anda dan bukan tujuan mereka.

2. Dapatkan Kepercayaan dari Pendengar Anda

Bersikaplah jelas dan transparan dalam apa yang Anda tawarkan dan apa yang Anda ingin audiens Anda lakukan.

Ketahui apa yang memotivasi mereka dan apa yang Anda kuasai.

Manfaatkan itu.

Seringkali situs web tidak memiliki koneksi emosional atau kredibilitas yang diperlukan untuk mendapatkan kepercayaan dan penjualan.

Contoh utama yang sering saya lihat adalah situs e-commerce (dan bahkan situs web perusahaan layanan) yang tidak memiliki halaman Tentang Kami yang memiliki substansi.

Pengguna ingin tahu dengan siapa mereka berbisnis dan bukan bahwa Anda hanya situs komoditas lain di luar angkasa.

Jika Anda tidak dapat memasukkan nama, gambar, budaya, filosofi, atau beberapa jenis cerita di situs web Anda, Anda tidak memiliki kemampuan untuk menyatakan apa yang Anda tentang.

Pelanggan peduli dengan niat Anda.

Bahkan pembeli yang sadar akan biaya hanya mencari harga terendah perlu merasa seperti Anda adalah bisnis yang sah sebelum memasukkan rincian kartu kredit.

3. Temukan Cara untuk Berdiri

Diferensiasi adalah kuncinya.

Anda masih dapat menggunakan templat situs web dan terlihat berbeda.

Dengan menyesuaikan citra dan gaya yang disesuaikan dengan merek Anda, Anda dapat menonjol.

Ini sejalan dengan mendapatkan kepercayaan.

Ketika Anda menceritakan kisah Anda dan membuat faktor-faktor seperti harga, kualitas, layanan pelanggan, apa yang Anda lakukan dengan laba, bagaimana Anda memberikan kembali, dll., Anda menciptakan ikatan yang diperlukan untuk berdiri keluar dari situs templated lainnya yang menjual produk yang sama atau jasa.

4. Fokus pada Kegunaan & Pengalaman Pengguna

Permudah pemirsa Anda untuk mendapatkan konten yang mereka inginkan.

Jika Anda adalah situs web viral video, pengguna lahan di halaman video.

Jika Anda memiliki produk atau layanan, pastikan bahwa pengguna bisa mendapatkan halaman yang diinginkan dengan klik paling sedikit mungkin.

Selain memiliki navigasi menu utama yang intuitif yang dioptimalkan untuk pengalaman seluler dan desktop, pikirkan tentang penempatan kotak pencarian Anda dan isyarat lainnya untuk mendapatkan konten populer.

Jangan berasumsi bahwa pengguna bersedia mengklik beberapa kali untuk mendapatkan video kucing terbaru atau produk jual panas yang diinginkan semua orang.

5. Ingat Dasar-dasar SEO

Ini sepertinya hal yang mendasar, tetapi jangan lupakan tentang SEO.

Template Kampanye AdWords Resmi
Pilih industri Anda. Unduh template kampanye Anda. Dibuat khusus dengan kata kunci pencocokan tepat dan mengonversi salinan iklan dengan rasio klik-tayang tinggi.
UNDUH SEKARANG
IKLAN
Minimal, ketahuilah bagaimana mesin telusur merayapi dan mengindeks konten Anda dan memastikan faktor dasar pada laman dioptimalkan.

Ada banyak cara untuk membuat ini mudah, termasuk melalui plugin dan pengkodean semantik.

SEO memiliki aspek teknis dan melampaui halaman, tetapi jika Anda setidaknya bisa memastikan konten Anda dapat diindeks (dan sedang diindeks) dan bahwa Anda menyesuaikan semua elemen di halaman untuk benar-benar mewakili apa konten Anda dan tentang, maka Anda bisa memenangkan setengah pertempuran.

6. Optimalkan Halaman Arahan Anda

Halaman arahan adalah alat hebat untuk kampanye.

Ini termasuk iklan PPC, promosi email, upaya pemasaran masuk, dan banyak lagi.

Memiliki sistem yang memungkinkan pembuatan cepat dan penyesuaian halaman arahan sangat penting untuk sukses jika Anda melakukan pemasaran apa pun.

Pastikan sistem Anda memberi Anda kontrol dan bahwa situs Anda memungkinkan Anda untuk mengatur status pengindeksan, mengubah navigasi, dan memisahkan halaman ini dari jalur navigasi normal jika Anda menggunakannya untuk kampanye khusus di luar konten situs web biasa yang dapat dinavigasi.

7. Gunakan Analytics Anda

Lain yang sepertinya diberikan, tetapi lebih dari sekadar menginstal Google Analytics di situs Anda.

Anda memerlukan informasi tentang demografi, penyelesaian sasaran, dan banyak lagi yang tidak dapat Anda dapatkan kecuali Anda melakukan beberapa langkah cepat untuk menyiapkannya.

Jangan berasumsi bahwa Anda dapat mengaturnya dan melupakannya dan kembali berbulan-bulan di jalan dan melihat bagaimana keadaannya.

Anda tidak perlu masuk ke Google Analytics setiap hari. Paling tidak setelah disesuaikan, siapkan beberapa laporan dan lansiran yang secara otomatis datang kepada Anda sehingga Anda memiliki denyut nadi dari apa yang berfungsi dan apa yang tidak dan dapat menyesuaikan dengan cepat daripada bereaksi ketika sudah terlambat. 8. Belajar dari Pemetaan Panas Pemetaan panas dan alat analisis di-halaman adalah sumber informasi tambahan yang bagus tentang pengalaman pengguna. Banyak aspek yang sangat penting untuk keberhasilan situs web adalah terkait UX. Alat seperti Lucky Orange (saya pelanggan dan penggemar - bukan endorser kompensasi) memberi Anda wawasan tentang seberapa jauh pengguna menggulir, di mana trek mouse mereka, berapa banyak formulir yang mereka selesaikan sebelum menyerah, di mana mereka terjebak di situs web Anda , dan lebih banyak hal yang tidak dapat ditunjukkan oleh Google Analytics. Dengan memantau tingkat detail ini Anda dapat memperbaiki hangup UX dan menyempurnakan situs lebih lanjut untuk melihat kesuksesan. 9. Pastikan Situs Anda Bekerja Sepanjang Waktu Uptime sering kali kita pikirkan ketika datang untuk memastikan situs web kita berfungsi. Namun, Anda mungkin tidak melihat masalah seperti JavaScript tidak diaktifkan, tombol tidak berfungsi, bug khusus browser, atau masalah pengalaman seluler tanpa protokol yang tepat. Dengan hanya menonton data penjualan dan memantau waktu kerja, Anda mungkin akan kehilangan segmen audiens Anda yang mencapai hambatan. Banyak pengguna tidak akan mencari Anda dan menghubungi Anda ketika mereka tidak dapat membeli atau tidak dapat menemukan konten yang mereka inginkan - mereka baru saja pergi. Pastikan bahwa kode Anda berfungsi dan lintas-browser diuji. 10. Dengarkan & Pelajari Terus-menerus Jangan berasumsi. Kami baik dan mengoptimalkan dan belajar sepanjang jalan dengan pemasaran. SEO adalah proses berkelanjutan yang mencakup penyempurnaan. Jangan biarkan situs web Anda menjadi tempat statis yang memiliki filosofi manajemen yang berbeda. Dengarkan audiens target Anda dan pengguna dan belajar. Lakukan ini melalui media sosial, saluran layanan pelanggan, analisis, pemetaan panas, dan data dan titik kontak yang Anda miliki. Aktif dalam mencari umpan balik dan cara untuk meningkatkan sehingga situs web Anda adalah aset yang tumbuh dan berkembang seperti bisnis Anda. Kesimpulan Meskipun sebagian besar aspek yang mengarah pada jalinan situs web yang sukses ke dalam pengalaman pengguna dan merek Anda, penting untuk memahami dan memanfaatkan teknologi, wawasan, dan umpan balik untuk mengoptimalkan dan menyempurnakan situs Anda dari waktu ke waktu. Ingat, pengoptimalan tidak hanya terbatas pada SEO

No comments:

Post a Comment

My Blog List

INFORMASI

FlatBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




Comments

Contact Us

Name

Email *

Message *