kami menyelenggarakan kursus komputer di lampung. dengan tingkat kemampuan yang baik, sehingga semua siswa yang berkeinginan untuk bekerja kami persiapkan dari sekarang

Home Ads

My Blog List

Thursday, August 30, 2018

Kursus Komputer Di cikampek

"Anak-anak masa depan harus diprogram." Aborigin dari era kecerdasan buatan bermain dengan cara ini. 2018-08-27 00:52 Sumber: Penyiar Jaringan Berita Cina Luar Negeri: Sima Qi
[Laporan Jaringan Luar Negeri Berita Komprehensif] Konferensi Robotika Dunia 2018 yang diadakan baru-baru ini menarik banyak anak muda untuk mengunjungi dan berpartisipasi dalam pameran.Pameran terkait layanan anak-anak telah menjadi fokus perhatian. Dalam bidang ini, banyak peserta pameran telah menetapkan fungsi "pemrograman" sebagai kata kunci untuk menarik konsumen, "anak-anak di masa depan harus memprogram."

"China Youth Daily" melaporkan bahwa saat ini, "pemrograman" dianggap sebagai salah satu pintu masuk bagi anak-anak untuk beradaptasi dengan era kecerdasan buatan. Banyak orangtua berkata: "Bahkan jika anak itu tidak bekerja dalam kecerdasan buatan, dia perlu tahu tentang robot dan pemrograman."

Down

? Pada 6 Januari tahun ini, Tantangan Inovasi Pemuda Kota Pintar 2017 diadakan di Shanghai. Acara ini bertujuan untuk memberikan komunikasi kreatif dan platform langsung bagi kaum muda yang menyukai kreativitas dan pemrograman, sehingga orang muda dapat menunjukkan semangat eksplorasi dan kreativitas mereka. (Sumber: Peta Data / Layanan Berita Cina)

"Inteligensi buatan diambil dari boneka"

Dalam kompetisi desain robot pemuda yang diadakan selama konferensi, dua figur kecil di area “Intelligent Sorting Engineering Challenge” sangat menarik perhatian.

tangan berdaging selama dan mouse, seragam entri pembayaran rock T-shirt hem di lutut, 6 tahun Bai Hao Ming Zhou dan Fu Hung proyek ini adalah yang termuda dua pemain dari Shenzhen. Mereka telah memasuki ambang pemrograman.

"Biarkan mereka melakukannya, jangan mengharapkan sesuatu yang terlalu peringkat." Ibu Bai Hao Ming dekat dengan daerah baffle lapangan, probe tampak menjadi setengah anak dari tubuh beroperasi, ia berpikir bahwa kompetisi ini adalah proyek yang paling sederhana.

Ini tidak begitu, dan membayar Hong Ming Ho perahu putih perlu dalam periode waktu yang telah ditentukan 10 blok warna yang berbeda block disedot oleh lengan robot, dan diangkut ke wilayah yang sesuai dengan warna. Dalam proses ini, kedua akan lengan robot dengan debugging dan pemrograman, untuk memungkinkan penyelesaian lengan robot untuk pindah ke lokasi yang ditunjuk, untuk secara akurat mengidentifikasi warna, menggambar potongan kayu, dan kayu menangani serangkaian link ke daerah lainnya yang ditunjuk, dll

Tidak mengherankan, usaha pertama mereka gagal dan blok hijau ditempatkan di area merah. "Tidak, tidak! Tulis data lagi!" Bai Haozhen lebih cemas daripada anak itu.

Perahu Fu Hung 6 tahun duduk di depan komputer sangat tenang, tangan kecil perjalanan santai di mouse, putih Hao Ming juga bersekongkol depan layar, dan menyeret mereka untuk membahas modul program memprogram cepat berubah dari. Setelah restart, blok bangunan hijau berhasil diangkut ke area yang sesuai hijau.

Bahkan, White berumur 5 tahun Hao Ming akan mulai perintah baling-baling pesawat model dengan pemrograman komputer, dan ibunya yakin bahwa "kecerdasan awal buatan dengan anak-anak." Perlombaan ditunjuk robot platform yang - jenis tertentu lengan robot senilai "dua atau tiga juta," Yuan (RMB, sama di bawah), ibu BAI Hao Ming berpikir investasi adalah layak.kursus komputer

Ayah Fu Hongzhou juga percaya bahwa "masa depan harus menjadi era kecerdasan buatan". Dia membiarkan anak-anak berlatih pemrograman sekali atau dua kali seminggu, tidak lebih dari dua jam setiap kali.kursus komputer

Mendorong anak-anak untuk belajar pemrograman bukan hanya pilihan kedua orang tua. Remaja robot situs kontes desain dari pelatih pelatihan robot, kata Hui Yi, lembaga pelatihan di mana ia hampir 3 tahun lebih dan lebih populer: Beberapa anak-anak berusia 3 tahun datang melalui latihan pertarungan struktur dan rasa ruang dimasukkan; 5-6 Saya belajar pemrograman sederhana pada usia dan memiliki pengetahuan fisika sederhana sebelum dan sesudah usia sekolah, biasanya lebih dari 8 tahun dapat mulai menyentuh pemrograman modular yang relatif rumit.kursus komputer

Kali ini, pemain kecil yang dia bawa ditambahkan ke robot plug-in ketika dia berusia 3. Pada usia 5 tahun, dia bisa mendesain permainan sederhana melalui pemrograman modular. Tim Tian percaya bahwa pemrograman yang disederhanakan yang sekarang dalam kontak akan membantu anak untuk menulis kode pemrograman di masa depan. "Meskipun bentuk input berbeda, logikanya sama."

Namun, ia percaya bahwa untuk Xiao Tiantian, seberapa banyak pengetahuan diperoleh adalah yang kedua, dan yang lebih penting, pembentukan kekuatan lunak. Menambahkan Ayah percaya bahwa kesabaran anak "memiliki peningkatan yang cukup besar" dan "dapat menganalisis alasan dalam menghadapi kegagalan".

No comments:

Post a Comment

My Blog List

INFORMASI

FlatBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




Comments

Contact Us

Name

Email *

Message *