Ada cuaca buruk di semua lautan, tetapi Atlantik Utara dan Teluk Biscay tetap yang terburuk. Mereka mengatakan Biscay memiliki dasar besi (dari kapal-kapal yang tenggelam). Di Biscay, topan yang lewat datang ke sisi sepeda sehingga bergulir tidak bisa dihindari, dan di kapal-kapal kecil saya sudah berlayar dan berbahaya. Sejak 20 tahun terakhir di kapal besar (supertanker - VLCC dan gas), dampak cuaca di kapal-kapal ini jauh lebih mudah untuk ditanggung.
Kami mencatat penurunan terendah dalam barometer dalam sejarah
Hurricane Sandy menangkap kami di jangkar di Philadelphia (AS). Kami tahu bahwa itu akan datang dan diumumkan sebagai badai terbesar dalam sejarah. Badai sedang dibuat di Caribbea pada akhir Agustus dan musim berlangsung hingga akhir Desember atau awal Januari. Mereka kehilangan kekuatan ketika mereka menghadapi rintangan pendaratan, tetapi kembali memperkuat di laut terbuka. Sandy adalah karakteristik lintasannya yang hampir tidak pernah menyentuh tanah sampai ke ujung yang ada di Negara Bagian New York dan Philadelphia. Dia juga merebut wilayah Atlantic City dan menyebabkan kerusakan besar. Kami berlabuh di depan Philadelphia di tempat berlabuh yang agak tidak nyaman dan sempit, jadi kami harus berhati-hati tentang kemungkinan membajak kecelakaan dan dataran di sekitarnya. Saya menjatuhkan kedua jangkar, dan untuk pertama kalinya dalam sejarah, dengan perintah Gubernur Philadelphia, setiap kapal di jangkar menerima Pilot. Pusat atau di sekitar topan telah melewati sekitar 10 mil dari kami. Kami semua berada di tempat kami dan makina siap. Di suatu tempat di malam hari, angin tiba-tiba meningkat, dan dalam dua jam kami menemukan diri kami di tengah. Satu 45 menit angin jatuh dan badai menerpa kami, dan kemudian kembali menguat. Curah hujan yang sangat tinggi disertai oleh angin. Kali ini, penurunan terendah dalam barometer dalam sejarah telah dicatat. Semuanya tersandung di seberang kita dan hanya beberapa hari yang lalu, melalui TV dan para interniran, mereka melihat kerusakan yang terjadi di bagian akhir. 100 ribu orang dibiarkan tanpa listrik, dan area besar termasuk tanggul pantai di Kota Atlantik dibanjiri dan dihancurkan.
Dalam kasus angin topan, kapal didorong ke laut terbuka di Amerika
Di Amerika, adalah praktik untuk meninggalkan semua kapal meninggalkan porates ketika angin topan dibuat. Misalnya, di New Orleans sebelum terlihat, semua kapal meninggalkan jalur dan bergerak ke hilir ke Mississippi di laut terbuka. Asuransi tidak mau membayar kerusakan apa pun yang bisa ditimbulkan kapal terhadap infrastruktur pelabuhan. Biasanya, komandan yang lebih berpengalaman menyapu di bawah Kuba dan menunggu angin topan tiba di sana. Dia kehilangan beberapa kekuatan saat dia melewati Kuba dan masih tidak memperkuat di laut terbuka. Adalah penting bahwa perahu itu di luar ruangan dan tidak ada api di sekitarnya. Kemudian didorong oleh kaca depan, dengan kecepatan pengerjaan minimal untuk mempertahankan kecepatan yang ada.
Delapan jam pertempuran badai
Sandy kembali pada kami di sore hari dan pagi hari sudah membaik sehingga perjalanan melewati kami selama sekitar 8 jam.
Dalam kondisi seperti itu, semua pintu anti banjir di kapal dikunci dan tidak ada yang diizinkan masuk ke dalam amplop dan selama beberapa hari. Untuk perahu yang lebih kecil, paling aman untuk bersembunyi di pelabuhan yang dilindungi atau mencari keamanan di teluk, sementara badai berlalu. Tetap di laut terbuka dalam kasus badai adalah hal yang mengerikan. Aku ingat bahwa Sandy menenggelamkan perahu layar sekolah Amerika, yang tidak melengkung tepat waktu.kursus komputer
Awak berada di penjaga, makina siap dan mekanik di ruang mesin. Tukang listrik berada di ruang perlengkapan kemudi jika ada sesuatu yang dibatalkan sehingga kami masih bisa merespons tepat waktu dan tidak kehilangan kemampuan untuk bermanuver. Di jembatan, dua petugas dan dua timunners. Di lorong di jangkar dek First Officer dan nokturnal bersama anak buahnya. Kami semua sudah siap di tempat itu.kursus komputer
Tuhan melarang Makina itu berhenti, karena saat itu kami hanyalah cangkang di laut!
Jika tidak, sebelum setiap perjalanan melewati cuaca buruk, perahu diperiksa dan diamankan setidaknya sehari sebelumnya. Semuanya diperiksa, dan ada daftar periksa yang melayani tujuan ini. Semuanya harus benar, dan terutama mesin, karena Tuhan melarang makina yang cocok. Maka kita hanyalah cangkang di laut dan kita tidak punya kendali atas situasi.kursus komputer
Dalam kasus Hurricane Sandy, saya berada di kapal yang cukup besar, 290 meter (150.000 mt), tidak seburuk selendang kecil. Saya ingat Laut Utara (Timur Laut Inggris, Atlantik) ketika saya berada di perahu kecil 80 meter sebagai perwira ketiga dari dek dan ketika badai melemparkan kita dan memakai hampir semua kendali. Makina diputar maksimal, dan penyimpangan dari perjalanan yang sebenarnya kapal itu berlayar adalah 18 derajat. Di sekitar pelat dan anjungan minyak. Kecepatan turun menjadi 2 knot dan kami nyaris tidak ditahan selama 24 jam. Juga, daerah berangin dan berbahaya adalah Afrika Selatan di musim panas. Pada saat itu, mereka adalah zi
No comments:
Post a Comment