Yang menempatkan kita lima sen pada inisiatif ini adalah Olga Díaz, profesor matematika pusat dan pendukung bahwa dunia ilmiah dan protagonisnya akan diperkenalkan keluar masuk kelas. Dia, seperti guru-guru lain di institut, bertemu dengan Amigo Platform tahun lalu dan dapat melihat minat bahwa proposal ini membangkitkan siswa, lebih cepat dan lebih termotivasi ketika membahas hal-hal ini. Dan bahkan jika itu berani memastikan keberhasilan platform baru ini adalah karena penggunaan teknologi baru atau fitur dari aplikasi yang telah menjadi finalis dalam Proyek Imaile (program Eropa yang mempromosikan platform yang mempromosikan lingkungan belajar pribadi), ia melihat dengan baik bahwa jenis proyek ini dilakukan.
Dan apa tepatnya proposal ini? Seperti yang dijelaskan oleh koordinator proyek dan pendidikan digital manajer Edebé Rachel Butler, adalah platform digital yang membantu siswa mengambil kendali dan mengelola pembelajaran mereka sendiri mengenai mata pelajaran STEM. Siswa dapat mengakses enam modul yang aplikasi terdiri dari, meninjau dan mengontrol konten, bertukar informasi, menerima pemberitahuan tentang proses belajar mereka dan, yang sangat penting, melakukannya dengan langkah mereka sendiri, tergantung pada fungsinya. kebutuhan Anda dan dengan tindak lanjut dari para guru. "Platform Amigo menganalisa segala sesuatu yang terjadi dalam sistem, dan psikologi kuantitatif dan mengkonversi persentase motivasi, keterlibatan dan partisipasi sosial, dan waspada baik guru dan siswa untuk konten setiap yang harus bekerja atau memperkuat tergantung pada kemajuan mereka, "kata Butler, menunjukkan bahwa pedoman ini, selain pendekatan STEM kepada orang-orang muda yang ingin memotivasi mereka, meningkatkan jumlah siswa dan, pada akhirnya, meningkatkan kehadiran karir profesional teknik
DALAM ORANG PERTAMA
Dan tujuan ini juga dikejar oleh institusi lain di wilayah Catalan. Ini adalah kasus Yayasan Catalunya La Pedrera dan Orang Muda dan Sains serta Orang Gila untuk Sains. Dua program untuk siswa dari ESO 4 dan 1 atau SMA 2, masing-masing, dan, seperti dalam kasus platform Amigo mendasarkan keberadaan mereka mempromosikan kepentingan orang-orang muda untuk mata pelajaran ilmiah dan Tujuannya adalah untuk menemukan pelatihan dan peluang profesional yang berbeda yang mereka miliki di Catalonia.kursus komputer
s
Cara untuk mencapai ini, ya, berbeda dari yang diusulkan oleh Edebé Group: di sini anak-anak tidak membahas pembelajaran mata pelajaran seperti biologi atau astronomi dari aplikasi dan Jam sekolah, tetapi mereka melakukannya di luar lembaga dan di tangan para profesional di sektor ini. Para peserta muda dan ilmuwan, misalnya, melakukan kontak pertama mereka dengan dunia ilmiah di MónNatura Pirineus. Di sinilah mereka akan dapat bekerja pada proyek ilmiah dan di mana mereka akan memiliki kesempatan untuk memiliki panduan dan bantuan peneliti dari pusat.kursus komputer
Tahapan berikut dari program ini - yang berlangsung di tiga musim panas yang berbeda - dapat dilakukan di pusat penelitian dan penelitian di wilayah tersebut dan bahkan di negara-negara lain di seluruh dunia. Kesempatan untuk berhubungan dengan para profesional juga dihadiri oleh Orang Gila untuk Sains. Perbedaannya adalah bahwa dalam hal ini institusi tempat pengalaman ini dilakukan bervariasi tergantung pada spesialisasi yang telah dipilih (ada sembilan yang berbeda) dan pelatihan terkonsentrasi dalam kursus akademis. Tetapi proyek-proyek ini, meskipun mereka yang paling terkenal, bukan satu-satunya yang Fundació Catalunya La Pedrera telah diluncurkan untuk merangsang panggilan STEM.kursus komputer
Perwakilan penelitian dan pengetahuan dari Fundació Catalunya la Pedrera, Lluís Farrés, juga berbicara kepada kita tentang yang lain: sekolah tandem ilmiah. Sebuah inisiatif yang, seperti proyek tandem lainnya, bertujuan untuk mengkhususkan sekolah di bidang tertentu - dalam hal ini, sains - melalui kemitraan dengan institusi di sektor ini. Idenya, dia menjelaskan, adalah mendekati ilmu
No comments:
Post a Comment