kami menyelenggarakan kursus komputer di lampung. dengan tingkat kemampuan yang baik, sehingga semua siswa yang berkeinginan untuk bekerja kami persiapkan dari sekarang

Home Ads

My Blog List

Sunday, August 26, 2018

Kursus Komputer Di Lampung

KURSUS KOMPUTER

Ribuan warga dan perusahaan dengan masalah dengan entri dalam Daftar Komersial
27.04.2018, Jumat / 09:23
 Ribuan warga dan bisnis dengan masalah entri registri Sumber: iStock / Guliver
Bertentangan dengan sumpah pemerintah untuk mengurangi birokrasi bagi bisnis dan warga, situasinya semakin memburuk. Karena kegilaan legislatif, puluhan ribu warga dan perusahaan memiliki masalah dengan entri dalam Daftar Komersial, sementara yang lain menunggu berbulan-bulan untuk dokumen dari Badan Kadaster. The Registry Agency (AB) telah memerintahkan karyawannya untuk bekerja pada akhir pekan sehingga jaminan simpanan aplikasi untuk pendaftaran perusahaan, pendaftaran ulang badan hukum nirlaba, perubahan keadaan atau kurangnya aktivitas selama tahun sebelumnya. Saat ini ada sekitar 11.000 file tertunda yang ingin dihilangkan AB dalam beberapa minggu ke depan.

Masalah muncul karena perubahan dalam UU Akuntansi, yang berlaku sejak 1 Januari 2018 mereka melakukan perusahaan yang tidak memiliki aktivitas di tahun sebelumnya, untuk mengumumkan fakta ini dengan aplikasi ke agen. Seiring dengan perubahan ini, aplikasi sampel untuk menyatakan kurangnya aktivitas juga diterima, tetapi ini tidak terjadi. Itulah mengapa perusahaan dipaksa menulis pernyataan teks bebas bahwa sistem AB tidak menerima secara otomatis. Oleh karena itu, staf AB harus memasukkan informasi secara manual. Masalah muncul dengan persyaratan eksplisit bahwa deklarasi dibuat oleh manajer atau pengacara yang berwenang, karena banyak yang berada di luar negeri atau di rumah sakit, menulis Sega.

Antara 1 Januari dan 31 Maret 2018, lebih dari 200 000 aplikasi telah diserahkan kepada AB oleh perusahaan yang tidak berfungsi dalam satu tahun terakhir. "Sebagai akibatnya, ini menghasilkan generasi keterlambatan dalam daftar dan ketidakmungkinan memproses aplikasi yang diajukan dalam tenggat waktu hukum," kata AB.

Dari korespondensi dengan Departemen Keuangan, terkait dengan adopsi dari amandemen TSSPC dan UU Akuntansi, jelas bahwa AB diungkapkan komentar serius untuk kewajiban perusahaan tanpa aktivitas khusus menyatakan keadaan ini. AB mengusulkan ini untuk dilakukan melalui laporan keuangan tahunan, yang harus diajukan oleh 30,06. setiap tahun. Namun, gagasan itu tidak diterima.

Selain itu, sistem Register Komersial otomatis didistribusikan untuk mempertimbangkan aplikasi di urutan penerimaan mereka, apakah mereka adalah untuk pendaftaran awal, registrasi ulang LSM, perubahan keadaan atau aplikasi untuk kurangnya aktivitas pada tahun sebelumnya. Jadi penundaan dalam berbagai aktivitas agen.

Dua bulan kemudian, arus masuk baru diharapkan - untuk menyerahkan laporan keuangan tahunan. Diperkirakan sekitar 300.000 perusahaan akan mengirimkannya. Terlepas dari ini, pendaftaran ulang yayasan sedang berlangsung. Secara hukum, ini harus dilakukan dalam 3 tahun. Tetapi yayasan yang tidak memiliki kegiatan harus mengajukan deklarasi dengan total gelombang hingga 31 Maret. Dan untuk melakukannya, mereka harus mendaftar ulang. Ini mungkin juga diperlukan untuk yayasan dengan aktivitas karena, menurut salah satu interpretasi undang-undang, untuk mengajukan laporan keuangan, mereka perlu mendaftar ulang. Jadi jangka waktu 3 tahun secara drastis berkurang. Kurangnya klarifikasi tentang masalah ini pasti akan menyebabkan kekacauan baru.

Air mata sudah tersedia bagi Badan Geodesi, Kartografi, dan Kadaster tempat ribuan orang menunggu sketsa properti atau untuk perbaikan peta kadaster. Di depan bTV, seorang warga menjelaskan bahwa dia sedang menunggu sketsa dari 19 Januari, yang seharusnya terjadi selama seminggu, tetapi di pertengahan April dia menyadari bahwa sebuah penelitian sedang dilakukan. Seorang pengusaha konstruksi mengeluh bahwa selama enam bulan dia tidak dapat mulai membangun di Sofia karena kesalahan peta kadaster. Keluhan tentang penundaan juga datang dari pialang dan orang yang tidak dapat menjual propertinya.

Menurut manajemen agensi, hanya ada penundaan dalam sketsa dan koreksi yang lebih rumit, dan layanan paling masif - sketsa yang diperlukan untuk sebuah kesepakatan, misalnya, jarang terjadi. Namun, mereka mengakui bahwa ada masalah, karena ada sekitar 7.000 aplikasi yang harus diselesaikan oleh 12 orang. Itu sebabnya kantor memanggil orang untuk "memeriksa status file secara online" dan tidak mengambil di konter.

No comments:

Post a Comment

My Blog List

INFORMASI

FlatBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




Comments

Contact Us

Name

Email *

Message *